Jumlah Pembaca

Kamis, 10 November 2011

Balada Cute Bule

      
PERHATIAN, POST INI DAPAT MENYEBABKAN " ALERGI, 
GATAL-GATAL, BISUL BERKEPANJANGAN, KEMATIAN, 
DAN IMPOTENSI, DAN KEHILANGAN JANTUNG


   Ini kisah perjalanan hidup gue yang kaya song go kong mrncari kitab suci, atau Goku yang mencari kedelapan bola naga, kira-kira gue seperti aktor di dalam film perjalanan hidup gue sendiri, layaknya song gokong dan goku, gue adalah jagoannya, cuma bedanya gua gak bisa silat dan lebih bego dan idiot dari pada orang kebanyakan, ya, gue layaknya pemeran film berjudul. Perjalanan Mencari Kitab Suci"
   Gw jadi inget kisah gua waktu liburan ke Belgi dulu, waktu kelas 7 smp, dan lu tau waktu itu gue lagi imut-imutnya, dan setiap orang yang ketemui gue pasti bilang "iih kamu lucu deh kaya celengan babi", engga deng gua gak kaya babi. di belgi gua punya temen namanya pierre dan christine, mereka adalah kakak adik, berikut adalah gambaran dari setiap tokoh
Pierre
Satu kata yang menggambarkan pierre adalah nobita, yak pierre mirip banget sama nobita kelindes angkot, gue sempet mikir, jangan-jangan dia adalah bener-bener nobita yang hidup dan menyamar sebagai pierre demi menyelesaikan tugas sekolah (gak nyambung man), cowok berumur 14 tahun ini juga baik, tapi walaupun dia baik dia tetep gak diterima kalo disiram pake aspal panas (yaiyalah), 


Christine
Christine adalah tipe cewek cute dan tergolong polos, mempunyai paras cantik dan kakak yang baik ,cewek berumur 16 juga fasih berbahasa jerman, walaupun kalo gue lagi liat dia nyerocos pake bahasa jerman gue cuma bisa ngomong "what R U talking about?", dia juga baik dan perhatian ke gue, 


Gue
Gue adalah sosok cowok berpenampilan keren, calm dan semua yang akan di lakukannya dilandasi dengan pemikiran idiot, gue juga termasuk kedalam golongan orang terganteng di antara gue christine dan pierre, paling suka ngupil dan berkhayal


Siang itu dingin banget untuk ukuran anak idiot yang terlalu lama hidup di negara tropis, saat itu gue lagi superduperklenger bosen, jadi untuk menutupi kegalauan itu gue maen cute-cutean sama Pierre, dari tadi gue lari-lari cute-cutean sama pierre, dan dari tadi juga si Christine merhatiin gue maen sma Pierre, dia pun menghentikan permainan gue dan Pierre, lalu bertanya pada gue "What R U doing?" lalu gue terdiam sejenak dan berfikir "apa bahasa inggrisnya cute ya?", lalu gue menjawab dengan gagap "i'm p-playing,,,,", gue menghentikan perkataan gue dan mencubit tete pierre, christine mengangguk tanda mengerti, dia berkata "can I play?", gue menjawab dengan goblok, "sure, you can play with us", pierre cuma bengong, akhirnya gue pierre dan christine pun lanuut bermain, beberapa saat kemudian christine mencubit tetek gue, dan gue sontak membalas cubit tetek christine, (ya gue tau ini emg gak etis), kesan pertama pas gue cubit teteknya christine adalah, kok pentilnya gede ya? sontak gua sadar, CHRISTINE KAN CEWEK,!!! OMG, pierre cuma ngeliatin gue, mungkin dia shock abis liat kakaknya abis di lecehkan oleh anak idiot, gue sempet berfikir dia marah ternyata , OH MY GOD, setelah bermain cute, gue pun minta maaf sama christine, "i'm sorry i had to pinch your breast", gue udah gemeteran takut dilaporin ke komnas HAM, salah-salah gue bisa di penjara, dia membalas dengan senyum, dan berkata "oh it's ok, well that it's so funny i like that maybe another time we can play "pinch breast", hehehe ", wow, dia seneng di cute sama gue, OMG orang macam apa dia,

1 komentar:

  1. ada ada aja mapir ke blog ku dong nie namanya yolandayurizky.blogspot.com

    BalasHapus