Jumlah Pembaca

Sabtu, 26 November 2011

Sudah jatuh tertimpa sepeda


   Pagi itu hari jum'at hari yang cerah dimana burung-burung bernyanyai, bunga-bunga pun tersenyum, suara burung bagaikan nyanyian symphoni, gue berangkat ke sekolah dentgan bersepeda, gue kayuh sepeda gue, disinilah petaka datang, saat gue pengen nurunin seatpost (jok sepeda) ada kucing hitam lewat dan memandangin gue, gue bingung "kenapa ni kucing?, naksir ya sama gue?'' gumam gue dalam hati, lalu gue pun ngusir tu kucing hitam dan alhasil tuh kucing lari terbirit-birit ketakutan karena ya lu tau muka gua bentuknya kaya apa ya kaya bradd pitt, bukan tapi kaya tom cruise, eh bukan kayak mpok nori deng
  Kembali ke cerita saat itu gue melewati tanjakan yang lumayan curam, gak terlalu curam sih, tapi agak berat juga di lewatin, di samping kirinya tembok di kanannya ada got, gak tau kenapa gua hilang keseimbangan dan akhirnya gue nubruk tembok di sebelah kiri dan akhirnya gue terjatuh ke arah kanan, OMG ini gawat ini sangat gawat, untungnya itu jalan agak sepi, ini sangat berbahaya dari perang dunia ke 2 masa iya sih ada orang ganteng bau sampah terus ada sampah nemplok di badannya lewat dengan pedenya?? GAK ELIT BANGET! maaf gue emosi, yah gara-gara tubrukan maut gue antara "SELOKAN VS ME" berhasil membuat velg sepeda gue bengkok dan sialnya lagi, gue telat dateng ke sekolah,mungkin benar kata orang-orang jaman dahulu, kalo ketemu kucinghitam bakal sial, dan ini bener-bener terjadi kepada gue, oh yeah oh no,
 


nah barusan yang kalian baca adalah cerita kiriman dari temen gue thoriq, gue gak ngebayangin bgagaimana proses dia jatuh ke kiri nubruk tembok dan jatuh ke got, oh ya satu lagi, LU PEDE BANGET NYEBUT LU ORANG GANTENG HAH?GEDE AMAT NYALI LU, GUE LEBIH GANTENG DARI PADA LU TAUK,.!!, maaf gue emosi, takut kesaing sih gantengnya. Pesan moral yang dapat kita ambil dari cerita di atas adalah, ikuti kata-kata orang tua, siapa tau ajah bener, itu ajah sih saran dari gue, selamat malam dan salam cilukba muach muach 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar