Jumlah Pembaca

Senin, 21 November 2011

Perjalanan Cinta (Freak) Part 3

   Yap, perjalanan hidup gue memang penuh lika-liku, begitu pula dengan perjalanan cinta gue, hari ini gue akan curhat tentang perjalanan cinta gue, ya kayanya emang gak etis juga sih curhat disini, ABIS PERCUMA GAK ADA YANG KASIH SOLUSI,,!! maaf gue agak sewot, dendam pribadi, perjalanan cinta gue seperti biasa dimulai dengan berbagai penolakan dan di akhiri dengan hubungan yang  freak dengan cewek-cewek matre, yap gue memang cowo yang kurang beruntung, maksud hati mendapat cleopatra apa daya dapetnya mandra : gue payah banget dalam memikat hati cewe,
   Sedikit kisah dari pengalaman gue: waktu itu gue punya sahabat cewek, namanya vio, orangnya cantik dan tinggi semampai juga enak di ajak ngobrol  pokoknya idaman para lelaki kecuali yang homo, tapi tetep dia gak akan suka kalo di suruh minum aspal, singkat cerita dia curhat ke gue tentang temennya, dia suka sama temennya dan berencana untuk nembak dia, ddisitu gua gak tau siapa yang di maksud dengan si vio itu, dia cuma ngasih tau huruf depannya A, ou gue makin excited, dan berharap bahwa si "A" itu adalah gue, secara gue udah lama naksir sama dia.Dia juga pernah bilang orang yang dia suka itu agak idiot, ooh gua makin excited karena gue emang terkenal idiot di kalangan teman-teman gua saat itu ah sial, gue jadi kepikiran vio tiap malam gue mikirin dia, kalo mau makan inget vio kalo mau berak juga, sampai akhirnya vio mengecewakan gua di hari kamis, gua gak pernah hari itu, di kelas yang sepi, dia bilang ke gue, dia tatap mata gue, mata kita beradu saat itu dia bilang ke gue "adrian gue pengen ngasih tau orang yang gue suka", wow hati gue berdebar dan berharap dia bilang bahwa orang yang selama ini dia puja adalah gua, keringat gue bercucuran, dengkul gue gemeteran, dan gue pipis di celana YA GAK LAH, tapi gue berlagak stay cool dan bilang dengan ngelantur "oh, bukan sama monyet kan?" gua malah jawab ngasal, "ya gak lah bego" keliatannya dia cukup kesel dengan omongan gue tadi, dia melanjutkan omongannya "gua tuh suka sama si Ammar", OH MY GOD KENAPA KAU BEGITU TEGA PADAKU YA ALLAH, KENAPA.? KENAPA? APAKAH AKU JARANG MANDI?, bagaikan petir yang menyambar tubuh gue terasa mati, dingin kaya mayat, gue malah mengkhayal si amar pake bikini lari-lari di jalan, "dri?" kata vio membuyarkan khayalan gue, "eh iya" gue jawab, "kenapa lu?", dan masih dengan gaya sok cool gue jawab "gak papa," jawab gue datar, "oh" vio membalas dengan singkat, tragedi ini berlangsung ketika gue kelas 6 sd, yak rasanya gue pengen bunuh diri minum aspal karena frustasi cinta gua di tolak
   smenjak saat itu kalo ada temen gue godain cewek cakep gua gak mau ikut-ikutan, karena gua trauma, emang sih trauma gua sama pengalaman gua gak nyambung, tapi nyambung-nyambungin aja deh, jadi pesan moral yang dapat di ambil dari pengalaman gue di atas adalah, JANGAN PACARAN SEKALI LAGI JANGAN, INGAT ITU !! semoga tidak membantu
~salam cilukba muach muach~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar