Jumlah Pembaca

Kamis, 03 November 2011

Perjalanan Cinta Freak!

post ini dapat menyebabkan : kanker, muntaber, ejakulasi dini, kematian, gangguan kehamilan, dan kehamilan
   Dari dulu gue sering liat orang pacaran, gak di sinetron, gak di jalanan gue sering banget liat orang pacaran, kayanya so swet bgt, lama2 gua jadi terprovokasi, cerita ini bermula ketika gue duduk di bangku sd kelas 4 sd,(kayaknya gue puber terlalu cepat) gua naksir sama cewek yg menurut gua cakep, sebut saja namanya bambang (nama kami samarkan), oke jadi gini gue naksir bambang (keliatannya gak enak banget) dari awal masuk sekolah, wkatu itu hari lagi hujan, dan rambutnya agak basah, jadi dia sedikit mengibas-ngibaskan rambutnya, mirip di iklan shampoo, dia kelihatan cantik banget, apalagi pas beli batagor (gak ad urusannya), semua baik-baik aja, tiba-tiba gak ada angin gak ada kentut, gue seperti di rasuki setan entah dr mana, tiba2 gue mendekati si bambang ini (tuh kan bener gak enk di liat) dan menepuk pundaknya seraya berkata "eh", dia jawab, "ada apa?", gua membalas, 'lu mau gak jadi pacar gue", dengan spontan menjawab "NAJIS LOH", semenjak saat itu gue bersumpah untuk tidak nembak cewek lagi
   Pada akhirnya, gue melanggar sumpah itu ketika kelas 7 smp, waktu itu gue ikut les primagama di daerah cibinong, bogor, waktu itu gue naksir cewek (lagi) orangnya tinggi semampai dengan rambut yg terurai, sebut saja namanya toni (nama kami samarkan untuk kepentingan publik), selama berbulan-bulan gue memperhatikan dia di kelas, lama-lama gue deket sama dia, dan petaka akhirnya datang ketika jam istirahat, "kriing" bel berbunyi, kita semua keluar untuk istirahat, gue dan "si-cewek-tadi" (gue gak mau nyebut namanya) jalan ke arah tukang siomay, saat lagi milih2 siomay, gak ada angin gak ada kentut (lagi), kayak orang kesambet setan entah dari mana (lagi) gue menepuk pundah "si-cewek-tadi" seraya berkata, "lo mau gak jadi pacar gue", lalu dia memandang mata gue dalam-dalam, dan berkata, "IDIOT LU YAN,"maksud hati memeluk gunung, apadaya tanganku buntung : gue emang payah dalam soal percintaan, kedua kalinya gue nembak cewek dan dua kali gue ditolak, DIMANA HARGA DIRI GUE!! dan untuk kesekian kalinya gue bersumpah agar tidak menembak cewek lagi, dan lagi, 
   Dari dua pengalaman di atas gue jadi makin gak napsu buat nembak cewek lagi, sudah cukup penderitaan gue di tolak cintanya, dan di katain untuk kesekian kalinya, gue menghimbau untuk para cewek, kalo lo di tembak cowok dan lu pengen menolak permintaan itu, harap tidak menghina,HARGAI PERASAAN DIA,!! sorry gue emosi, maklum kebawa perasaan. sekian dari gue selamat malam dan salam semprot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar