Jumlah Pembaca

Sabtu, 22 Oktober 2011

My Jahanam Sister

   MEMBACA POST INI DAPAT MENYEBABKAN, KEHAMILAN, GANGGUAN JANIN, KERUSAKAN OTAK, SUSAH BUANG AIR BESAR, KENTUT DI SEMBARANG TEMPAT, DAN KANKER OTAK YANG PERMANEN
   

   Beberapa orang berpendapat bahwa kalo punya kakak itu pasti enak, tapi berbeda dengan gue, gue adalah anak malang yang di takdirkan hidup untuk beberapa tahun kedepan bersama sepupu yang jahanam, cerita ini bermula saat gue kelas 7 saat itu semester 1 awal masuk tahun ajaran, sepupu gue yang datang dari jakarta itu memutuskan untuk menetap di rumah gue ini yang biasa gue sebut "kandang", awalnya fine-fine ajah, orangnya sih asik, tapi setahun kemudian, semua berubah, sepupu gue jadi nyebelin suka ngacak-acak kamar gue dan rak sepatu gue OMG,
   Gak sampe disitu, waktu gue di ajak dia ke mall, itu adalah pengalaman yang paling buruk yang pernah gue alami, mungkin bagi orang-orang, nemenin kakaknya atau temannya ke mall adalah hal biasa, tapi bagi gue ini adalah NERAKA JAHANAM, rencananya gue mau nemenin dia beli buku, setelah gue sampe di gramedia botani square, dia menggandeng gue (so sweet banget) dan menemui satu tumpukan buku berjudul "Hellen Keller" dan berkata, "ih bagus bukunya" dan sambil menggandeng gue dia berkeliling gramedia selama 1 jam dan pindah ke suatu gerai di sana bertuliskan diskon baju 10%, dan (lagi-lagi) sambil menggandeng gue dia menemui sebuah tumpukan baju dan berkata, "ih lucu" dan akhirnya kita mengelilingi mall selama 3 jam dan akhirnya dia memutuskan untuk membeli buku yang tadi,
   Selain itu gua juga di perbudak dia setiap hari rabu dan jum'at, pas gue sampe di rumah abis pulang sekolah, tiba-tiba tlpon rumah berdering, gua mengangkat telpon dan berkata 'halo' lalu terdengar suara sepupu gue di sebrang telpon 'halo ini aku", dengan nada sok imut, lalu gue menjawab "oh elu, ada apa?", "ni adrian kan? tolong jemput gue ya di sekolah thx" setelah berkata seperti itu gue langsung shock, seketika gue langsung mandi dan menuju kamar untuk berganti baju, disinilah letak kesialan gue selanjutnya, di lemari gue gak ada celana lagi selain skiny jeans sialan, gua duduk di lantai dan berkata "OMG. mengapa ini harus terjadi", kenapa gua langsung begitu kecewanya?, soalnya gua paling sebel kalo harus pake skiny jeans, , skiny jeans adalah, dimana si pemakai di hadapkan oleh 2 pilihan yg berat, pilih gaul, atau impoten, karena celananya ketat banget di bagian selangkangan man, gue gak mau jadi impoten atau kena resiko kehilangan titit tapi gak ada celana lain dan akhirnya gue terpaksa pk itu celana, dan sekarang kalo gue terkena impoten atau titit gue ilang gue tau siapa yang harus di salahkan,
   Selain itu, kejahanaman sepupu gue juga berimbas kepada barang-barang kesayangan gue, bantal gue juga sering di pake sama dia dan akhirnya, lu tau yg terjadi, bantal gue diilerin sama dia, WTF? bantal spiderman gue yg tak berdosa diilerin sebegitu parahnya, bahkan lebarnya iler itu mengalahkan lebar danau toba, dalam kondisi itu gue gak berani nyium bantal gue, gak cuma bantal, tapi sepatu kesayangan gue juga tak luput dari kejahanaman sepupu gue, dia suka minjem sepatu gue buat ekskul basket dan hasilnya sepatu gue bau keringet man, ajaib pikir gue, ni cewek kok kakinya bau kayak kuli ya? dan satu-satunya barang gue yang gak kena kejahanamannya dia adalah laptop gue, kenapa? karena user di laptop gue, dipakein password yang superpanjangnyanaujubilehiminjalikkayakkereta

 pesan moral yang dapat kita ambil dari post kali ini adalah : harap bersabar bagi anda yang punya kakak jahanam seperti saya trima kasih 


   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar