Jumlah Pembaca

Sabtu, 01 Oktober 2011

Curhat

PERINGATAN BLOG INI TIDAK DI ANJUR KAN DI BACA 
OLEH IBU-IBU HAMIL
NB ; blog ini dapat menyebabkan muntah2, diare, kentut2 dan penyakit tipes dan gangguan jantung dan janin 
   







     Lu tau, hal yang paling bikin gw gedek sampe saat ini?, jika anda menjawab "sering kentut" itu emang bener, tanya ajah temen sekelas gua pasti mereka akan mengiyakan, cerita di mulai saat gua pulang dari bioskop gw nonton 'tendangan dari langit' saat itu untuk menghilangkan rasa penat di dalam tubuh ini, saat gua naik angkot menuju ke rumah, tiba2 perut ini bergejolak, di dalem gati gua bilang 'ah sialan nih gw mau kentut', tapi gua pura2 cuek ajah, untuk menutupi rasa pgn kentut ini, masalahnya harga diri gw di pertaruhkan di sini, karena bener2 gak tahan akhirnya itu kentut keluar tanpa kendali dan berbunyi 'tiuuuuuut' seketika muka gua langsung aneh, kayak abis di tuduh ngerampok sama orang, badan gua terasa dingin, orang- orang menatap penuh curiga kepada gua, dan reflek gua bilang 'kiri' untuk menutupi rasa malu dan langsung turun dari angkot untung posisi gua saat itu deket pintu angkot jd gampang deh melancarkan misi melarikan diri, kan gak lucu juga kalo misalkan gw di gebukin orang seangkot gara2 kentut 
  Menurut penelitian teman-teman gua yang sotoy, gua itu menderita syndrome kentutitis, gua sih gak percaya (yaiyalah, siapa juga orang yang mau percaya), ada juga yang mendiagnosa katanya lobang pantat gua kegedean gara2 gua di tusbol om-om, tapi gak mungkin  juga, gw kan g pernah di tusbol om-om, selain itu gua juga mengalami penyakit gatal di bagian 'sosis'  gue, so pasti setiap saat gua akan galer, kadang2 temen gua suka risih kalo gua lagi garuk 'itu barang' penyakit ini dimulai ketika gua mulai tumbuh menjadi remaja yang tampan, pernah suatu ketika gua pergi ke mall sama kaka sepupu gua, saat perjalanan gua garuk2 itu barang, trs kaka gua negor "oi, jangan  garuk2 nanti titit lu bernanah" dalam hati gw berpikir masa iya?, ok lanjut, pas gua lagi di pusat keramaian saat itu gw di fun world disinilah ceritanya bermula, tiba2 rasa gatal itu muncul gw sempet mw garuk2 tapi apa daya tangan gw di tepis sm kaka gua, terus gw bilang ke dia "kak gak tahan nih" kata gua, di pikiran gw berkecamuk, kayanya gua bakal mati di sini karena penyakit gw galer gw ini, kan ga elit juga kalo misalnya pas detik2 terakhir gw hidup gw blg ke kaka gua, "kaka, hidupku sampai disini saja, aku akan mati karena penyakit gak bisa garuk sosis slamat tinggal kaka, aku berpesan pada adik2ku di rumah, agar memakai bedak di sosis mereka biar gak galer" kan aneh klo bakal kaya gitu akhirnya dengan senjata terakhir gw memainkan otak gua, tiba2 "ahaa" gua dapat ide, gua liat ada tiang gak terlalu tinggi, kira2 1 meter tingginya, lalu gua gesekkan lah itu barang ke tiang tersebut, setelah menunaikan tugas suci tersebut gua pun merasa seperti tidak ada beban di pundak ini, 
begitulah cerita tentang galer dan kentut gua, semoga pembaca blog ini, dapat menemukan hikmah dari cerita di atas selamat malam dan salam semprot 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar