Jumlah Pembaca

Sabtu, 15 Oktober 2011

INDONESIA

PERHATIAN, POST INI DAPAT MENYEBABKAN: MUNTAH-MUNTAH, DIARE, GANGGUAN JANIN, KEHAMILAN DAN SUSAH BUANG AIR  


    Lu tau, semua hal-hal yang berbau indonesia pasti gak bener, ya sih emang ada beberapa yang bener (itu termasuk gua) hal ini di sebabkan oleh orang-orang idiot yang menguasai negri ini, hal yang aneh yang gue temui di indonesia adalah, dunia perfilmannya yang khas dengan film-film horor yang berbau "gak bener" gua inget salah satu adegan di salah satu film indonesia, adegan itu ceritanya, si DP (tokoh utama) lagi mandi, di belakangnya ada pocong, gua mengakui cameraman itu film bener-bener nepsong sm si DP, pasalnya waktu si DP belakangnya ada poconggg, yang di liatin bukan wajah ketakutan DP ketika ngeliat pocong, atau muka pocong yg serem abis itu, tapi teteknya, hmm gua bingung, sebenernya konsep apa yang di bangun di film itu
   Ampe detik ini gua enek sama film indonesia, gua gak akan tertarik dengan film horor indonesia, walaupun judulnya aneh dan bikin penasaran, misalnya, kuntilanak lagi galau atau apapun, gua juga pernah nonton film horor yang lucu, aneh kan? gini ceritanya, waktu gua ke rumah temen gua gak sengaja temen gua iseng nyetel CD film yang berjudul, Hantu rambut palsu" serem gak tuh? dari judulnya ajah udah berhasil bikin gua jijik, salah satu adegan yang bikin gua enek adalah, waktu dinda kayang dewi arau apalah namanya itu, dia make rambut palsu yg berhantu itu lalu liat ada setan di belakangnya terus pingsan tarus make itu rambut palsu terus pingsan lagi, begitu seterusnya sampe kiamat, 
   Gak cuma film indonesia yang aneh, orang indonesia juga rata-rata aneh, pokonya kalo mau di anggap gaul disini musti memenuhi kriteria 3B B yang pertama adalah BerBB, yang kedua adalah BerBehel, Berfixie dan Ber36B (lu tau kan maksudnya?) seakan-akan ada pepatah idiot yang nyantol di pikiran mereka, "mau gaul pake bebe", atau, "mau gaul pake behel", "mau mati minum kelir", seakan-akan ada yang salah tentang sistem pergaulan indonesia, gua sempet mikir kenapa orang yg pake behel di sebut keren, bagi gua ini aneh bro, kenapa? karena menurut gua behel itu gak lebih dari sekedar pager man? bener gak?, dan fixie, lu tau kan sepeda "gaul" yang remnya di kaki itu? dengan warna-warna mencolok, menurut gua itu adalah sepeda terkonyol sepanjang masa, pasalnya sepeda itu lebih mirip sepeda badut ketimbang sepeda "gaul" tinggal copotin stangnya jadi deh sepeda badut, 
   Selain film, dan sistem pergaulan indonesia yang rusak, acara-acara tipi indonesia juga rusak, lu tau acara termewek-mewek atau apalah itu namanya, pokonya ada orang yg nyari orang lain, terus ada berantemnya, hmm bener-bener gak ada etika, dan itu cara tipi, semua cuma akting belaka, benar-benar pembodohan masal, masa iya kru-kru acara itu ampe ngebohongin orang-orang banyak cuma buat dapetin rating, hmm bener-bener  gak boleh ditiru, gua ngebayangin berapa banyak dosa orang-orang yang terlibat di sana, 
   Ampe presidennya juga gak bener, gua pernah liat foto waktu pak presiden ada jumpa pers atau apalah itu yang jelas gua liat dengan mata kepala sendiri, (bukan mata orang ye awas lo salah), pak presiden itu dengan bangganya membuka laptop dengan logo apel yang telah digigit (maksud gua merk apple), menurut gua, harusnya pak presiden itu pake produk indonesia dong, contohnya zyrex, atau axioo gitu, jadi rakyat indonesia bakal terprovokasi make produk indonesia, mereka bakal bilang, "wah presiden kita ajh pake produk dalam negri masa kita gak", dan buntutnya produk dalam negri bakal kecipratan rezeki kan?, hmm bener-bener contoh presiden yang baik

sekian dulu ya gua dah cape ngabacot d sni, slamat malam dan salam semprot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar