Jumlah Pembaca

Senin, 10 Oktober 2011

Freak Family

   HATI-HATI POST INI DAPAT MENYEBABKAN GANGGUAN KEHAMILAN, JANIN, DIARE, PENYAKIT JIWA, DAN CACINGAN


   Derita ini bermula waktu hari minggu lalu tepatnya 1 minggu sebelum UTS, waktu itu jam 10 pagi gua bangun (walaupun jam 10 udah agak siang ttp gua blg pagi) gua liat di belakang ada ribut2 gajelas diiringi bunyi kecipluk-kecipluk khas ikan berontak, hmm gua pikir ada apaan, saat gua tengok ternyata bapak gua beserta adik-adik gua yang idiot itu lagi mancing ikan di kolam belakang rumah ckckck benar2 idiot, gua liat bapak gua megang joran pancing warna pink yg lebih keliatan seperti dildo itu, keanehan belum cukup sampai disitu, saat itu ikan lele udah naik ke darat, lal di rilis lagi ke kolam, begitu seterusnya, ampe itu ikan bosen di pancing terus,
   Keanehan bukan cuma melanda bapak gua, tapi adek gua juga ikut-ikutan idiot hmmm benar2 keluarga yang bahagia, suatu hari adek gua yang paling besar bangkit dari kursi ruang tamu dan pergi ke belakang, gua liatin dari kejauhan dia ambil mangkok dan menuanghkan air ke dalam mangkok lalu meminumnya, waw sebuah kebiasaan yang bener-bener  freak, cckck gak cuma itu ajah, adik gua yang paling kecil juga ikut-ikutan idiot, sekarang dia punya kebiasaan yang menurut gua itu adalah bakat terpendam dia, skarang tuh dia suka banget grepe-grepe, hmm gua pikir dia itu mabok gara-gara kebanyakan minum scott emulsion yang tiap malam di kasih ibu gua, atau gak dia mabok gara-gara sering minum yoghurt cimory yang ada di kulkas, waduh gak beres nih anak, gumam gua, selain itu dia juga seneng banget nendang0nendang titit orang, tambah gak beres nih,gumam gua dalam hati,
  Bahkan keanehan ini juga melanda kedua kelinci gua, yang kayanya juga ikut-ikutan idiot gara-gara sering main sama adik gua sekarang tuh kelinci gua jadi suka ngorek2 sampah, makan roti sarapan gua, dan makan ayam goreng sisa makan malam kckck bener2 deh tuh kelinci,selain kelinci gua, ikan lele gua juga makin aneh ajah, mungkin gara-gara sering di pancing amam bapak gua kali ya, sekarang tuh ikan gua kalo pagi2 suka di temukan bersantai dengan nikmatnya di rerumputan sekitar kolam hmmm makin aneh ajah isi rumah ini
  gak cuma bapak, adek, dan hewan peliharaan gua ajah yg  freak tapi kak sepupu gua juga ikut-ikutan freak, kalo gua lagi ngobrol sama dia pasti gak nyambung, pernah waktu itu gua ngobrolin tentang buku Raditya Dika dan PJP tiba2 dia merespon dengan menjawab, gua pengen selingkuh deh, atau gak gua pengen negmut ikan asin nih, sangat tidak nyambung sekali pengen rasanya gua nimpuk dia pake batu bata ataupun lempar dia dari balkon rumah, tapi sayang rumah gua gak ada balkonnya, sekarang kaka sepupu gua juga sekarang serba salah, kalo gua lagi main terus di ganggu sama dia gua suka marah-marah eh dia malah ngambek, giliran dia lagi main gua gangguin gua malah di gampar kalo gua jorokin dari lantai 20, eh dia mati (yaiyalah) benar2 menyebalkan punya keluarga yang idiot kayanya cuma gua  yg normal2 ajah di rumah ini ckck

sekian cerita gaje gua semoga tidak membuat anda ketakutan jika membacanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar