Jumlah Pembaca

Minggu, 02 Oktober 2011

Trip To Bandung

BLOG INI TIDAK DI ANJURKAN DI BACA OLEH IBU2 HAMIL
BACA ATURAN PAKAI BILA SAKIT BERLANJUT HUBUNGI DOKTER
BEWARE, MENGANDUNG UNSUR KATA2 YG VULGAR

   NB : postingan ini dapat menyebabkan gangguan jantung, buang angin tak terkendali, diare, muntaber, dan panuan


   Ini cerita kira2 waktu gua kelas 8 nsmp saat itu libur panjang, (gua gak tau libur paan) gua sekeluarga berniat pergi ke bandung, ini kali ke 2 dalam hidup gua ke bandung, se umur2 gw g pernah ke bandung, tr akhir kli gw kebandung kira2 pas klas 7, pkonya gw seneng banget deh, kira2 kaya orang dari pelosok di ajak ke luar negeri, kira2 seperti itulah perasaan gua saat itu, kira2 jam 8 pagi gw berangkat dari rumah dan menuju ke bandung, kira-kira gw sampe bandung jam 10 pagi kala itu, gw nginep di hotel deket jalan tol pasteur nama hotelnya N*OV*O*TEL (nama kami samarkan) bagus juga sih tuh hotel naah di sinilah awal kejadian yg ga enak, kira2 jam 8 malem (kira2 mlu nih -_-) gua berniat menyusuri jalan2 di kota bandung bersma kaka sepupu gue, mulailah kita berangkat di malem itu, di tengah dinginnya kota bandung tiba2 gw kentut, (ok itu gak nyambung sama ceritanya) lanjut ke cerita, kira2 udah bbrpa jam gw jalan(lebaaay, dalam kisah aslinya gak ampe berjam2) gw capek banget dan duduk2 di sebuah trotoar jalan, "wah rame banget yah bandung jam segini" kata gua terkagum-kagum, abis gua duduk2 tuh di emperan jalan gw melanjutkan perjalanan
 
   Gak ad angin gak ada kentut tiba2 gw ada di suatu jalan yg gw gtau namanya "ni tempat lebih mirip lokalisasi," gumam gua dalam hati, kaka sepupu gua juga nampaknya menaruh curiga pda tempat tersebut, keliatan dari raut mukanya yg aneh, tiba2 gw menghentikan perjalanan, terus gw ketemu om-om bermuka mesum, gw liat tuh om-om kayanya mau nusbol gua, di dalam pikiran gw berkecamuk macam2 hal, gw berfikir, kalo gua bakal jd korban tusbol gw bakal nyerahin kaka gua dan berkata "om jangan tusbol saya, pantat saya bernanah, tusbol dia ajh om lebih bahenol," tpi kalo gw begitu kan gak enak juga, tapi klo gua gak begitu nanti gw bakal di tusbol ama tuh om-om maho sampe mati, kan gak etis juga kalo nanti gua masuk koran dan di halaman depan tertulis "SEEKOR ANAK IDIOT DITEMUKAN TEWAS DI SEBUAH JALAN DI BANDUNG, DI TEMUKAN SEBUAH LUKA TUSBOL DI LUBANG PANTATNYA" kan gak elit juga ok kembali ke cerita, ternyata itu om-om bilang ke kaka gua, "neng malem2 jangan di sini, mending ikut abang ajah yuk" dalem hati gw berkata allhamdulilah ternyata tuh om-om gak maho, nah tp sekarang kaka gw dalam bahaya, 
 
   di benak gua berpikir, waduh apa yg harus gua lakuin, andaikan gua bisa tiba2 kena radiasi nuklir dan berubah jadi hulk, bakal gw tojos tuh om-om maho, pas gua liat ke arah kaka gua "jengjeeng" udah ilang kaka gua, mampus pasti dia kabur, tuh om2 masih ad d depan gua, gua takut seandainya tuh om2 kembali jadi maho, akhirnya gw nyusul kaka gua yg udh d depan, buseet larinya kenceng bner kya hansip ngejar maling, gw bergumam sendiri dalem hati "jangan2 ni orang bekas hansip kali ya" pas gua udh berhasil ngejar dia dan kita berhenti sejenak untuk istirahat abis lari2 ada bapak2 agak gemuk nyamperin gua dan kaka gua,  dia berkata "wahai anak2 janganlah kalian disini malam2 karena disini banyak om2 maho" ok sebenernya tuh org ga blg begitu, tapi untuk menambah efek dramatis gw nulis begitu (gak penting) dia blg gni ke gua "wah dek hati2 jangan lewat di sini sendirian banyak org gak bener" dan akhirnya tuh bapak2 ngebrentiin gua taksi dan langsung gua naik taksi ke hotel, si bpk2 blg ke gua "dek, nginep dmn?" seakan2 dia tau bahwa gua turis "novotel mas" jawab gua, tanpa basa basi tuh bpk2 blg ke supir taksi "mas ke novotel" lega akhirnya gua bisa bebas dari jalan maksiat tersebut 
 
   Kaka gua bilang ke gua "eh bayarin ya gua g bawa duit" gw berkata dalam hati "mampus, duit gua tinggal selembar 100rban di kantong" setelah kita sampe akhirnya dengan ikhlas gua merelakan tuh duit ke supir taksi, emg lagi sial kayaknya gua di hari itu, nyaris ajah gw jd korban tusbol sm om2, sekarang suruh bayar taksi, apes, pas jalan menuju lift, kaka gua ketawa2 garing ke gua, gua cuma membalas senyum2 kentut ke dia dan berkata "duit gua gantiin woi" dia cuma bisa membalas, "kapan2 kalo gua inget" kampret, sebuah jawaban yang tak patut di ucapkan oleh seorang kakak sepupu ke adik sepupunya sendiri, gua cuma bisa nelan ludah, dan bergumam di dalam hati. "KAMPRET" 

sekian cerita aneh gua selamat sore dan salam semprot

1 komentar: