Jumlah Pembaca

Senin, 03 Oktober 2011

Boker Bawa Petaka

   PERHATIAN, POST INI DAPAT MENYEBABKAN : MUNTABER, DIARE, KENTUT2, BUANG AIR KECIL TAK TERKENDALI, IMPOTENSI, GANGGUAN JANIN DAN KEHAMILAN

   Aduh tadi pagi bener-bener deh, masa iya gua di hukum gara2 boker, ckck jd gni critanya, di suatu pagi yang damai, gua mau upacara, pas gua mau naik ke lantai 3 (kebetulan lapangannya indoor) gua kebelet boker, gua gak tau kenapa, gak biasanya begini, dan seketika gua langsung balik ke kelas buat ngambil sabun, biasalah gua tuh orangnya prepare banget, ampe hal boekr ajh gua siapin sedemikian rupa, ok! kembali ke masalah boker, langsung gua pergi ke bilik termenung(Baca=WeSe) yang tersedia di belakang kelas gua tercinta, ngibrit lah gua ke kamar mandi, saat gua jongkok dan dalam proses menjalankan tugassuci tersebut, tiba2 gua terpikir, kalo gua boker gini berarti gua gak upacara dong?, tanya gua dalam hati, tapi saat itu gua bodo amat, yang penting, hasrat gua untuk boker dapat terpenuhi,
   Setelah menyelesaikan tugas suci tersebut, gua mengambil celana gua yang gua cantolkan ke keran air, disinilah hari sial gua berlangsung, pas gua narik itu celana, tanpa sengaja keran airnya kebuka dan airnya keluar terus membasahi celana gua itu huhu, sedih rasanya sebagian celana gua basah, aduh gua gak kebayang kalo nanti gua lewat depan cewek-cewek mereka bakal teriak, "ADRIAN, PANTAT LU BERDARAH", ok itu gak nyambung, kembali ke masalah gua, dengan putus asa dan celana yang masih basah gua pergi ke kelas dengan keadaan celana yang belum di pakai betul dan basah, sial, gumam gua dalam hati, tapi hari sial itu gak begitu ajah selesai, saat gua masuk kedalam kelas, ternyata ada teman gua, ah kebetulan nih ada temen buat nungguin upacara selesai, soalnya kalo gua ke atas pasti bakal di hukum, di sangka telat gitu loh, hehe, gua langsung nanya ke temen gua, panggil saja sori (nama kami samarkan), gua nanya ke temen gua itu, "kenapa lu gak ikut upacara?" tanya gua, "gua telat nih," jawabnya singkat dan penuh percaya diri, gua hanya bisa ketawa garing "hehehe" sekian lama gua ngobrol, kira-kira 1 menit lah, tiba2 pintu keas ad yang gedor, gak taunya itu guru gua, dalam hati gua berkata "mampus dah bakal kena hukum nih gua" dia nyuruh gua dan temen gua itu naik ke lantai tiga, tapi saking gobloknya gua, gua malah ngumpet, 
   Akhirnya dengan perasaan yang kacau, gua sama temen gua itu naik ke lantai 3,dan di bariskan di luar lapangan "waduh gak enak nih perasaan gua" gumam gua dalam hati, setelah upacara selesai, gua di suruh masuk ke lapangan dan berbaris di depan murid-murid sekolah, akhirnya dengan perasaan malu dan celana yang masih basah itu dengan pedenya berjalan ke arah lapangan dan berbaris di depan lapangan, waduh malu banget nih gua, si doi ngeliatin gua dengan tatapan kosongnya itu lagi, waduh makin malu dah, saat itu gua cuma bisa berharap terkena radiasi nuklir dan berubah menjadi invisible man, dan menghilang dengan misterius, dan teman2 gua juga guru2 bakal teriak, "ADRIAN IS GONE, ADRIAN IS GONE" dan bersorak sorai dengan gembira, seketika khayalan gua di kaburkan dengan guru yang menanyakan gua kenapa gua kabur dari upacara, gua cuma bisa menjawab dengan polos "saya abis ee hihi" sambil ketawa terkikih, sang guru menatap mata gua dengan curiga, seolah tak percaya akan hal yang gua barusan katakan
   Seakan dia bilang ke gua, "lain kali kalo boker cebok yah, soalnya bau tuh bekas ee lu belepotan ke mana-mana", ok itu sama sekli gak lucu, dan sekarang gua bingung harus berbuat apa lagi,  apakah gua harus berubah menjadi invisible man?, tapi itu gak mungkin karena di sekitar sekolah gua gak ada nuklir, saat itu gua ngebayangin gimana ekspresi orang tua gua kalo tau anaknya di hukum gara-gara boker, itu gak lucu tau, kan gak elit juga kalo ada orang di hukum gara-gara boker, gua cuma bisa berharap gak di kasih hukuman apa-apa, dan ternyata benar gua gak di kasih hukuman apa-apa sama itu guru, mungkin dia kasian kali yah mau menghukum murid idiot dengan muka melas, akhirnya gua turun ke lantai 2 dan masuk kelas dengan selamat dan hati yang gembira gara-gara gak di hukum sama guru cuman gara-gara gua boker, hmm lega rasanya karena udah boker, ok itu gak nyambung, 

pesan moral : kalo mau boker jangan sampe bentrok sama jam upacara, nanti di hukum

sekian curhatan dari gua, selamat sore dan salam semprot
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar